Selasa, 22 Oktober 2013

Liga Pelajar Indonesia

LIGA PELAJAR INDONESIA-KAB.KUANTAN SINGINGI
Teluk Kuantan(22/10/2013).Liga Pendidikan Indonesia  adalah kompetisi sepak bola antara SMP dan SMA (atau yang sederajat) dan Universitas seluruh Indonesia. Diselenggarakan secara bertahap, mulai dari kabupaten/kota, provinsi, wilayah tingkat nasional. Implementation of activities outside school hours or on school holidays on major educational element. Organized by the principle of the sports industry. Kerjasama antara Kementerian Pendidikan Nasional Indonesia dan Kementerian Pemuda dan Olahraga Indonesia dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia.
Pada hari ini LPI SMAN 1 Teluk kuantan berhadapan dengan LPI SMAN Singingi.
Pertandingan alot ,sengit dan seruuuu.
Pada babak pertama skor 0-0 dan baru pada babak ke-2 pencetakan Gol perdana dimulai oleh kesebelasan SMAN Singingi sehingga gawang SMAN 1 Teluk Kuantan Kebobolan 1 kosong.
Dan tak lama waktu berselang terjadi serangan balasan kegawang SMAN Singingi sehingga Gol-gol Indah bertubi-tubi membobol gawang LPI SMAN Singingi sehingga permainan berakhir skor 3-1.
Pertandingan ini dimenangkan oleh LPI SMAN 1 Teluk Kuantan,sehingga pupus sudah harapan LPI SMAN Singingi untuk maju ke putanan berikutnya.

Majulah SMANSA ku........



Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar