Jumat, 22 Februari 2013

Besok Honda DBL Riau Series Dimulai

Embedded image permalink
Kompetisi basket pelajar terbesar di Indonesia Honda DBL 2013 Riau Series besok digulirkan di Gelanggang Remaja.

Sebanyak 58 tim (34 putra, 24 putri) dari 35 sekolah bersaing untuk jadi yang terbaik.

Opening party besok dimulai pukul 15.00 WIB, sedangkan pintu masuk bagi penonton ke venue dibuka pada pukul 14.30 WIB.

Totalnya ada empat laga di opening party, yang diawali laga pembuka antara tim putra SMA As-Shofa versus SMAN 9 Pekanbaru.

Berikutnya dua pertandingan putri antara SMAN 4 Pekanbaru versus SMAN 6 Pekanbaru, SMA Cendana versus SMAN 12 Pekanbaru dan ditutup laga antara tim putra SMA Handayani versus SMAN 10 Pekanbaru.

Jelang hari H, Gelanggang Remaja tempat iven ini digulirkan hingga 2 Maret nanti dipersolek sedemikian rupa. Di sekeliling venue Bulutangkis pada PON XVIII itu sudah berdiri umbul-umbul berbagai sponsor.

Hingga malam tadi Honda sebagai sponsor utama terus bekerja memasang spanduk, umbul-umbul, serta mendirikan tenda sebagai fasilitas hiburan tambahan bagi pengunjung.

Demikian pula sponsor lain seperti Telkomsel, League, Laurier, Biore, Ultra Milk yang siap memeriahkan kegiatan.

“Besok (hari ini, red) persiapan kami sudah mencapai 100 persen. Yang jelas kami akan buat opening party lebih heboh di banding tahun lalu, karena kami tahu para penonton selalu menunggu kejutan di Honda DBL setiap tahunnya,” ujar Manajer Event Organizer Riau Pos, Indra Cahya.

Di sisi lain demam Honda DBL memang lagi melanda pelajar di lingkungan SMANSA Teluk Kuantan . Tak hanya peserta yang ambil bagian, tapi juga suporter yang telah mempersiapkan diri jauh-jauh hari dari Kota Jalur.

“Siswa-siswi SMAN 1 Teluk Kuantan mulai berdatangan untuk memberikan sporter di pertandingan pertama besok. Insya Allah Kami harus menang, untuk itu dukungan suporter menjadi penyemangat tersendiri bagi tim SMANSA Singa Kuansing.
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar