Sabtu, 21 April 2012

Pengumuman Hasil Ujian Nasional (UN) 2012 SD , SMP , SMA

Berikut ini pengumuman hasil ujian nasional yang diselenggarakan oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdiknas), dimana pengumumuan hasil ujian nasional ini umumnya ditampilkan pada sekolah masing-masing para siswa. 
Sehingga, jika ingin mengetahui pengumuman hasil ujian nasional tahun ini silahkan lihat pada papan pengumuman masing-masing sekolahnya. Pengumumuan hasil ujian nasional untuk SMA/ MA/ SMK akan diumumkan pada tanggal 24 Mei 2012. Bagi siswa SMP/ MT.s/ SMPLB akan diumumkan pada tanggal 2 Juni 2012. Dan bagi siswa SD/ MI/ SDLB akan dimumkan sesuai masing-masing daerahnya. 
Apabila adik-adik para siswa ingin melihat pemberitahuan hasil ujian nasional 2012 melalui internet, silahkan adik-adik merujuk pada situs resmi Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia (Kemdiknas) di “http://www.kemdiknas.go.id”. Coba kalian coba lihat tulisan “Pengumuman Hasil Ujian Nasional 2012”, akan tetapi tampaknya ini agak sulit. Dikarenakan banyaknya para siswa akan mencoba mengakses situs ini dan tampaknya belum tersedia fasilitas pencarian untuk mencari hasil ujian nasional pada tahun ini di situs Kemendiknas. Karena itu, ada baiknya adik-adik sekalian menunggu pengumuman resmi hasil ujian nasional tahun 2012 di sekolah masing-masing. Bagi para siswa yang akan melanjutkan jenjang perkuliahan, silahkan lihat Jadwal Ujian SNMPTN 2012 di situs Kemdiknas juga. Pelajari jadwalnya dan yang penting kalian harus siap bersaing merebut kursi regular di universitas pilihan kalian bersama saudara-saudara kita se-Indonesia Raya. Belajar yang rajin ya…
Reaksi:

0 komentar:

Posting Komentar